Thursday, April 1, 2010

Sejak tahun lalu saya sering sekali sampai pada titik ini, titik dimana saya jenuh dengan jalan hidup saya, titik dimana saya merasa hidup ini tak adil untuk saya, titik dimana saya merasa saya menjadi pecundang bodoh yang hidup di dunia, titik dimana mimpi saya dan harapan saya pupus dan musnah seketika. Bukan saya tak mencoba merubahnya, saya sering sekali mencobanya , namun tetap tak ada hasil, terkadang saya merasa Allah SWT tidak adil dalam hidup saya, terkadang saya juga merasa AllahSWT marah kepada saya, rasa itu selalu datang bercampur aduk setiap saya mencapai pada titik - titik tadi. Setiap akhir tahun dan setiap pergantian umur saya , saya selalu berdoa agar saya diberikan yang terbaik untuk hidup saya, tapi sejak tahun lalu saya rasa doa itu tak pernah menjadi wujud nyata semua menjadi terbalik, entah do'a itu belum di ijabah, atau memang tak akan diijabah, entahlah ... saya malas memikirkannya , saya kecewa, saya marah , saya sakit.. itulah yang saya rasakan sekarang, saya hanya ingin melihat senyum kebahagiaan di bibir kedua orang tua saya, bukan seperti sekarang, saya hanya melihat kehampaan di paras kedua orang tua saya, mereka berharap namun tak mau mengungkap, mereka bersedih namun tak mau menunjukan air mata, mereka lelah tapi tak mau terlihat lelah... Ya Allah , saya hanya ingin membahagiakan mereka , saya tak ingin menjadi beban mereka....

NB : Luapan hati

No comments: