Monday, February 25, 2008

aku punya cerita.

Setelah sekian lama ga curhat sama blog ini akhirnya aku kangen juga, sempet ngiri liat blog temen yang tambah keren, sementara blog ku gini - gini aja, Kesibukan ku 2 bulan terakhir ini buat aku lupa apa masa remaja yang harusnya aku nikmati loh. Dra bulan yang lali aku di terima kerja di sebuah advertising di palembang, bukan hal yang baru memang, karena beberapa waktu sebelumnya aku juga pernah bekerja di perusahaan yang sama, satu bulan setelah aku keterima kerja, aku akhirnya dapet panggilan jadi instruktur di Palcomtech. semula aku udah berfikir aku ga keterima, tapi ternyata kenyataannya beda. Sekarang aku ngejalanin dua pekerjaan yang bener - bener aku sukai. Dengan harapan kedra pekerjaan ini bisa membuatku menjadi orang yang lebih baik, aku juga berharap dengan menjalani dua pekerjaan ini aku bisa membahagiakan kedua ortuku karena aku gak inigin menjadi beban mereka, aku ingin nanti saat mereka sudah tak mampu mencari uang, mereka tinggal menikmati apa yang aku hasilkan selama ini. Semoga semua bisa terwujud. AMIINN!

No comments: